Animated Spinning Kunai - Naruto

Kamis, 13 Desember 2012

Cara Membuat Rasengan



Rasengan ??
Di alam semesta ini terdapat energi. Manusia memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memanfaatkan energi itu, misalnya untuk mengubah cuaca seperti pada artikel sebelumnya, sebenarnya energi/psi ini bisa digunakan untuk apa saja.



Cara belajar:
Sebelumnya, coba anda duduk dengan rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam ini, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.

Memulai latihan.............
1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)

2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu

3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi



4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya

Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 - 6 ini terserah......

5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu

6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut

Tips: Jangan memaksa, tetapi 'biarkan dan rasakan' energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu

Jika sudah bisa, cobalah belajar Chidori

Jika mempunyai masalah atau gagal dalam melakukakannya, silahkan tuliskan di kotak komentar.

64 komentar:

  1. psi ball nya terlihat atau tidak

    BalasHapus
  2. Kalau udah berhasil biasanya tangan menjadi hangat atau keram

    BalasHapus
  3. apakah anda sudah berhasil

    BalasHapus
  4. Berhasil dong ^^ me udah melakukannya banyak kali ....

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Kalau berhasil biasanya tangan menjadi hangat atau keram, coba lebih konsentrasikan chakra ke kedua tangan ...

      Hapus
    2. eh chakra masa pd manusia itukan di naruto

      Hapus
    3. semua manusia mempunyai cakra..
      kecuali cakra khan

      Hapus
  6. ditangan kyk ada yang nyetrum gitu pas nyobain

    BalasHapus
  7. masak beneran ada jurus rasengan di dunia nyata sihh.......

    BalasHapus
  8. Saya sudah, terasa ada listrik di jari kita dan angin berkumpul di tangan kita..
    Apakah itu betul? Atau salah..

    BalasHapus
  9. Saya sudah, terasa ada listrik di jari kita dan angin berkumpul di tangan kita..
    Apakah itu betul? Atau salah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo aku dah coba...itu dah biasa gan kalo ada yang nyetrum di jari..tangan tiba tiba jadi panas...kalo itu betul gan..tapi agan harus lebih konsentrasi

      Hapus
  10. apa efek dari rasenggan
    tersebut

    BalasHapus
  11. Bisa,udah nyoba,
    Tapi pas mau Fokus ke target,Q kehabisan CAKRA.
    Heheheee

    BalasHapus
  12. udah kerasa kak. tapi rasengannya gak terlihat.. tolong penjelasannya thnx kak :)

    BalasHapus
  13. udah kerasa kak. tapi rasengannya gak terlihat.. tolong penjelasannya thnx kak :)

    BalasHapus
  14. Di dunia nyata itu disebut PSI ball, kalau di dunia Naruto itu disebut Rasengan.

    PSI Ball itu ga kelihatan, karena bersifat substansial gan ...

    BalasHapus
  15. Aku Kaya Megang Sesuatu Yang Seperti Bola

    BalasHapus
  16. Udah gue rasain ka' pas gue mau lempar tu bola eh gue nggak lht bolanya, gimana ni kak tlong pnjelasanx dong

    BalasHapus
  17. Wkwkwkwkkw Rasengan .... wkwkwkwkwk
    #ngakak sambil guling-guling .....

    BalasHapus
  18. Pas mau saya lemparkan bola nya , kok malah jadi kamehameha ya kak ? . pliss pencerahannya .

    BalasHapus
  19. HOAX Tingkat Tinggi....

    BalasHapus
  20. woi lo pada begok ya itu bukan rasengan / psi ball tapi itu oppai wkwk kabur

    BalasHapus
  21. woi lo pada begok ya itu bukan rasengan / psi ball tapi itu oppai wkwk kabur

    BalasHapus
  22. Udah bisa
    Malah ada satu orang gue bunuh

    BalasHapus
  23. Udah bisa
    Malah ada satu orang gue bunuh

    BalasHapus
  24. Udah bisa
    Malah ada satu orang gue bunuh

    BalasHapus
  25. Gw dah sering bikin ginian, malah gw bikin segede bola basket, tmen gw hmpir jatoh gw lemparin gituan kwkwkw

    BalasHapus
  26. Wkwkwk, maklum ane buat post di blog ini waktu jaman-jaman masih bocah yg cuman tau Naruto :'v

    Sumpah gw ngakak sendiri pas baca wwww

    BalasHapus
  27. kaka Yusri tapi aku mau belajar rasengan tapi sesuatu ada yg muter gitu tapi agak panas dan agak dingin itu apa ya terus sama chidori dari tangan saya gak bisa terus hanya rasengan yg bisa tapi pas saya lemparkan kan ke orang atau kucing gak kenapa napa jalan biasa biasa ajah tolong donk atau add fb ku Vior Liewu

    BalasHapus
  28. Kok ane lempar ke org,kok dia muntah2?

    BalasHapus
  29. Gan yg udh berhasi,kira2 berp lama bikin psi ball ny?

    BalasHapus
  30. kaya nya beneran atau hongan

    BalasHapus
  31. gk bisa cakhra saya abis dulu saya punya sekarang gk gara-gara mimpi ketusuk piso di mimpi eh sekarang masih sakit pinggang gw

    BalasHapus
  32. kok ditangan ane langsung ada bola boling ya

    BalasHapus
  33. kalo ane mah tinggal fokus ke tangan sampe ane berasa ada bola ane pake satu tangan biar gampang

    BalasHapus
  34. Itu dah biasa...klo ane dah masuk tahap sage mode hashirama....mokuton;senpou

    BalasHapus
  35. Mantap postingannya gan sya pingin coba tpi ntar sya dikira org gila

    BalasHapus
  36. Gue punya banyan rasenggan suriken chidori cuman modal foto tangan download gambar rasenggan atau chidori di internet banyak buka pc edit di Photoshop sesuaikan dengan tangan bikin blur dikit jadi den rasenggan palsu sama chidori palsunya gampang man soo simple

    BalasHapus
  37. Bikin psi ball nya udh kerasa tapi lama lama seperti Ada Yang hancur lgi

    BalasHapus
  38. Bikin psi ball nya udh kerasa tapi lama lama seperti Ada Yang hancur lgi

    BalasHapus