Animated Spinning Kunai - Naruto

Kamis, 13 Desember 2012

Cara Membuat Chidori (Part 1)


Sebelum kita belajar membuat Chidori, mari kita belajar mengeluarkan listrik dari jari. Sebelumnya kalian sudah belajar membuat Rasengan. Setiap manusia memiliki listrik dalam tubuhnya, kita bisa memperkuat listrik ini dengan memanfaatkan psi di dalam tubuh kita.

Cara belajar:
1. Rasakan bahwa ada psi di dalam tubuhmu, rasakan psi itu berkumpul di ujung jari telunjukmu, kumpulkan terus
2. Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjukmu, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan psi dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit
3. Listrik itu tidak akan melukaimu, rasanya seperti ada listrik nyetrum-nyetrum tapi tidak terasa sakit, tenang saja
4. Coba turunkan kekuatan listrik itu dan sentuhlah seseorang, misalnya tangannya, jangan matanya, hahaha

Jika sudah bisa, silahkan lanjutkan dan cobalah Cara Membuat Chidori (Part 2)

Jika ada yang kesulitan atau mempunyai masalah dalam melakukannya silahkan tuliskan di kotak komentar.

37 komentar:

  1. susahnya. kok gk bsa..

    BalasHapus
  2. Harus memerlukan konsentrasi yang tinggi :)

    BalasHapus
  3. Aliran chakra yg mengalir di tubuh

    BalasHapus
  4. aku dah bisa buat chidori aq dah bisa
    rasengan pun aq jga dah bisa
    makasih ea yusri

    BalasHapus
  5. belum bisa nihh...

    BalasHapus
  6. Klw memang bnr coba tunjukan langsung, bulsyit az nih blog

    BalasHapus
  7. Tangan Kesemutan + kaki ikut kesemutan --" asem

    BalasHapus
  8. aku kok gk bsa?
    Susah bnget aku cma bisa rasengan doank.... :(

    BalasHapus
  9. wow berhasil kakak
    kayak di naruto nih

    BalasHapus
  10. aku ajx pande rasengan dan chidori ,skrng aku udh pande raikiri,udh di tambah aku pande kuciyose

    BalasHapus
  11. kk, chidori ku kok warna nya merah, apa aku elemen api? pls bales pm ku, ntar klo ga kirim ke email, Chidori_fanatic@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah kali caranya, pas udah mau jadi chidori kamu harus teriak chidori! gitu ntar jadi kok warnanya aku aja bisa kok

      Hapus
    2. bntar kak, aku coba dulu

      Hapus
    3. ttp aj kak, kenapa masi merah" gini sih.... ga mirip sasuke huft

      Hapus
  12. Kumpulan orang begok,,

    BalasHapus
  13. ini bener pa gak gan??

    kog aku coba gak kena malah tanganku kesetrum..??

    BalasHapus
  14. Gimana sih caranya ko susah amat buat listriknya di jari

    BalasHapus
  15. Gue hanya bisa buat psi tapi aku mau buat chidori malah ada rasa setruman tapi gak ada listriknya ???

    BalasHapus
  16. Ini baneran gk sih

    BalasHapus
  17. perlu membuat psi ball ngak?

    BalasHapus
  18. Omongan doang ga ada fotonya ga malu di kira orang gila kalian

    BalasHapus
  19. Ane Udah nyoba Bisa Gan :D Thx ya

    BalasHapus
  20. Cara buat cidori gampang cuma disetrum kabel aj, nnti jdi cidorinya

    BalasHapus
  21. Cara buat cidori gampang cuma disetrum kabel aj, nnti jdi cidorinya

    BalasHapus
  22. Tehknik chidori sebenernya mudah...perlu latihan rutin ja....q latihan rutin malah bisa tehknik mokuton senpou milik hashirama

    BalasHapus